TRANSPORTER DAN PENGUMPUL LIMBAH B3 JAWA TIMUR

Limbah Bahan Berbahaya Beracun biasanya di singkat menjadi Limbah B3 sisa usaha dan kegitan yang mengandung B3. B3 merupakan zat energi maupun komponen lain yang jumlah, sifatnya dapat memberikan dampak yang tidak baik untuk lingkungannya. Dampak tidak baik yang ditimbulkan antara lain, pencemaran maupun kerusakan lingkungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya.

Limbah B3 dihasilkan dari kegiatan / usaha dari berbagai sektor. Misalnya dari sektor Industri, pariwisata, rumah tangga ataupun dari layanan kesehatan.

Dengan sifatnya yang berbahaya dan beracun, maka penanganannya juga harus dilakukan dengan seksama. Berikut beberapa jenis contoh limbah B3 seperti bekas pengharum ruangan, pemutih pakaian, pembersih kloset, deterjen, pembersih oven, pembersih kaca dan jendela, pembersih lantai, hair spray, baterai, Hcl, air aki dan pelumas bekas.

PT. Surabaya Jadi Jaya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengangkutan Limbah Bahan Berbahaya dan beracun (B3) Industri yang memiliki perizinan yang lengkap dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia.

PT. Surabaya Jadi Jaya membantu kegiatan pemerintah khususnya dalam bidang pengelolaan lingkungan hidup, memperhatikan aspek keamanan, kemudahan, efisiensi dan pengawasan lingkungan.

Maka dari itu kami berharap bisa berkerja sama dan menjalanakan peraturan lingkungan hidup dari perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

untuk informasi lebih lanjut bisa di hubungi pihak marketing kita di nomor 0821-6808-0876 (Michael Jon). Email : surabaya.jadijaya28@gmail.com 


transporter limbah b3 surabaya jadi jaya
Add caption
gudang oli surabaya jadi jaya

COMPANY ADDRESS
Office : Jl. Tambak Sawah Industri, JJ Permata Jabon II Blok D1-D2 Kel. Tambak Sawah, Kec. Waru Kab. Sidoarjo

Jawa Timur - Indonesia 61256
Telp. : 031 - 99041096
Fax. : 031 - 99041096 

Komentar

Postingan Populer