PT. SURABAYA JADI JAYA LAYANAN PENGELOLAAN LIMBAH B3

PT. Surabaya Jadi Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). PT. Surabaya Jadi Jaya bekerja sama dengan pihak industri lainnya dalam berbagai hal untuk penanganan permasalahan Limbah B3.

Dengan adanya perizinan pengelolaan limbah B3 dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) yang lengkap dan pengalaman tenaga kerja yang profesional, PT. Surabaya Jadi Jaya siap memberikan saran dan solusi dari tahap awal hingga tahap akhir untuk penanganan limbah B3.

Dalam mekanisme kerja, PT. Surabaya Jadi Jaya Mengusung konsep 3R yaitu Reuse-Reduce-Recycle yang mana dalam pemberlakuan pengelolaan limbah B3 bisa lebih ramah lingkungan dan biaya akan lebih ekonomis.

Adapun Jasa layanan yang ditawarkan PT. Surabaya Jadi Jaya Sebagai berikut:

1. Sebagai Pengumpul Limbah B3 :
PT. Surabaya Jadi Jaya berperan sebagai pengumpul limbah yang mana setiap limbah yang dihasilkan oleh penghasil limbah bisa diserahkan kepada PT. Surabaya Jadi Jaya sesuai dengan kerja sama dan kesepakatan yang terjalin.

2. Sebagai Pengangkutan/Transporter Limbah B3 :

PT. Surabaya Jadi Jaya menyediakan jasa pengankutan limbah B3 dari penghasil limbah ke pemanfaat limbah B3.

Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi pihak Marketing ataupun kantor resmi PT. Surabaya Jadi Jaya.

Michael Jon 0821–6808–0876 (Marketing)

PT. Surabaya Jadi Jaya (SJJ) 031–99041096 (Kantor)

Jl. Tambak Sawah Industri, JJ Permata Jabon II Blok. D1, Ds Tambak Sawah, Waru Kab. Sidoarjo, Jawa Timur-Indonesia 61256

Alamat Email : surabaya.jadijaya28@gmail.com 

Komentar

Postingan Populer